Perayaan Prancis Juara Piala Dunia, Motor Vespa Dijarah

Paris – Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim Ayam Jantan itu mengalahkan Kroasia di partai final Piala Dunia dengan skor 4-2. Warga Prancis pun merayakan kemenangannya.

Sayang, perayaan kemenangan Prancis  di Piala Dunia 2018 dilakukan dengan cara yang salah. Di Paris, malah terjadi kerusuhan saat merayakan kemenangan Prancis. Diler motor Piaggio-Vespa jadi korbannya.
Akun twitter @arthdvtn mengunggah video kerusuhan di Paris. Sebuah diler motor Piaggio-Vespa dijarah.

“Adegan kekerasan dari penjarahan Avenue de la Grande Armée, dekat Arc de Triomphe,” tulis @arthdvtn di keterangan videonya.

Diler Piaggio-Vespa dirusak warga. Motor-motor pun dijarah. Begitu juga dengan aksesorisnya seperti helm.

“Beberapa kendaraan curian serta aksesoris sepeda motor. Jarang sekali terjadi kekejaman seperti itu,” kata @arthdvtn.

Kaca diler ditendang-tendang sampai pecah. Di balik kaca itu terdapat deretan skute Piaggio-Vespa yang dipajang. Setelah kaca dipecah, terlihat warga masuk ke dalam diler dan mengambil barang-barang yang ada di dalamnya.
Motor-motor Vespa terlihat dibawa keluar dari dilernya. Helm Vespa juga terlihat dilempar-lempar.

Dikutip The Sun, seorang petugas polisi mengatakan kerusuhan di Paris pecah saat tengah malam. Sebab, banyak orang yang menolak untuk bubar.

“Toko-toko termasuk Apotek Publicis dekat dengan Arc de Triumphe dijarah. Kaca-kaca jendela dihancurkan dan petugas yang melakukan intervensi diserang. Ada adegan kekacauan yang merusak pesta,” kata petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *