Cabuli Enam Orang Anak Dibawah Umur, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

Aceh – Seorang kakek berinisial SR (59), Swasta, warga Gampong Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya ditangkap karena mencabuli enam orang anak dibawah umur. SR yang juga berprofesi sebagai guru mengaji ini ditangkap Rabu (18/7/2018) sore kemarin sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim, AKP Boby Putra Rahmadhan Sebayang mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Gampong Langkak kecamatan yang sama atas laporan orang tua salah korban pencabulan.

“Tersangka merupakan guru ngaji sekaligus imam masjid dan diketahui melakukan aksi bejatnya di tempat pengajian anak-anak yang ada di area masjid gampong setempat,” ujarnya Kamis (19/7/2018) malam.

Kasat menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui sebanyak enam orang anak perempuan dicabuli tersangka. Peristiwa yang memilukan ini terjadi bulan Maret, April dan Mei lalu. Para korbannya yakni LR (10), MNA (7), MLA (10), JKS (8), RM (8) serta AAL (7).

“Barang bukti yang diamankan berupa sejumlah pakaian para korban (anak) yang terakhir kali digunakan. Penangkapan disaksikan langsung perangkat gampong setempat saat kita tindak lanjut laporan orang tua korban yang mengetahui hal itu setelah si korban mengadu,” jelasnya.

SR pun mengakui perbuatan bejatnya tersebut saat diperiksa oleh penyidik. Ia mengaku, hasrat dan birahinya muncul ketika anak-anak ini mulai manja dan sangat akrab kepadanya saat belajar mengaji. Setelah pencabulan itu terjadi, para korbannya diancam agar tidak melaporkan hal ini kepada siapapun.

“Korban yang trauma akhirnya mengaku langsung kepada orang tuanya kemarin, maka tersangka kita tangkap. Saat ini masih ditahan dan masih kita proses lebih lanjut,” tambah AKP Boby Putra Rahmadhan Sebayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *